Download Film Komedi Moderen Gokil

download Komedi Moderen Gokil


Komedi Moderen Gokil menceritakan tentang dua orang sahabat yang sudah lama tidak bertemu akhirnya dipertemukan kembali disebuah jalanan Ibukota, mereka adalah Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto). Persahabatan keduanya berawal dari pertemuan Boris yang kala itu sedang menjalani masa kuliah di kota tempat tinggal Dodit. Sekarang ini mereka mempunyai niatan yang sama yaitu mencari penghasilan di Jakarta, dan mereka juga tujuan tempat tinggal yang sama yaitu tempat kos Tante Maya. Dari tempat kosan tersebut mereka mengahrapkan banyak pengalaman dan tentunya disana banyak wanita cantik yang juga kos di tempat tersebut. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal Dodit dan Boris berusaha patungan untuk membayar kos Tante Maya.



Akan tetapi kebebasan yang mereka bayangkan ternyata tidak ada, di tempat tersebut Tante Maya memberikan banyak peraturan yang harus mereka taati, diantaranya tidak boleh mendekati area para cewek yang tinggal di kosan tersebut, dan yang paling penting mereka juga tidak boleh genit dengan anak gadis Tante Maya yang bernama Karin, tetapi dalam pikiran Boris peraturan dibuat untuk dilanggar.


Belum juga mult kering, Dodit sudah mendekati salahsatu gadis bernama Sasha yang merupakan sahabat dari Karin, hal tersebut tentu diketahui oleh Tante Maya akan tetapi ia menganggap hal tersebut karena mereka masih dalam tahap adaptasi. Dodit mungkin cukup patuh dengan peraturan yang diberikan oleh Tante Maya, akan tetapi Boris susah diatur. Ketika Dodit bertemu pertama kali dengan karin hal tersebut membuat tingkah Dodit jadi Aneh, tetapi Karin justru menganggap Dodit sebagai mahluk yang unik, dan iapun menyukai tingkahnya.


Boris dan Dodit makin tidak berdaya menghadapi Tante Maya, dan ternyata suami Tante Maya yaitu Om Indro (Indro Warkop) lebih dikekan oleh Tante Maya, kecintaanya terhadap Om Indro justru membuat Tante Maya bersikap sangat posesif terhadap Om Indro. Om Indro selalu mengalah terhadap Tante Maya termasuk dalam memilih pasangan bagi Karin, Tante Maya lebih menyukai Bobby yang bersikap tengil dan hal tersebut sangat tidak disukai oleh Om Indro, namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Dan pada akhirnya karin juga mulai tidak suka dengan Bobby terlebih setelah Bobby memukul Dodit karena dianggap telah mendekati Karin.

Boris dan Dodit akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan karena mereka tidak bisa terus berdiam diri saja sedangkan biaya hidup di Jakarta sangat mahal. Lalu mereka memutuskan untuk melamar ke sebuah perusahaan yang belum mereka ketahui akan bekerja menjadi apa. Hingga pada akhirnya mereka mengetahui bahwa kantor tersebut merupakan tempat untuk melamar menjadi seorang detektif, dan merekapun berhasil diterima di kantor tersebut karena kejujuran mereka.


Tak butuh waktu lama mereka langsung mendapatkan klien pertama mereka yang tak lain adalah Tante Maya yang ingin menyelidiki Om Indro yang ia anggap sedang berselingkuh dengan seorang wanita. Boris dan Doditpun sangat senang karena mendapatkan klien pertama mereka hingga merekapun bersemangtat untuk menyelidiki kasus tersebut, namun mereka belum memiliki keahlian khusus karena mereka baru saja diterima dan belum mendapat pelatihan apapun sehingga mereka bekerja dengan asal asalan dan sok tahu.

Akan tetapi pekerjaan mereka untuk menyelidiki Om Indro ternyata membuahkan hasil, mereka berdua berhasil membawa seorang wanita yang diduga selingkuhan Om Indro ke hadapan Tante Maya, wanita tersebut bernama Bu Ratna, akan tetapu keberhasilan mereka justru berujung masalah baru yang tidak diduga.

Lihat Trailernya Komedi Moderen Gokil 




(jika anda punya uang dan tidak suka menunggu silahkan saksikan dibioskop di kota anda, tetap dukung perfileman indonesia dengan tetap menghargai karya-karyanya)

0 Response to "Download Film Komedi Moderen Gokil"

Post a Comment